Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : berwisata ke Italia di setiap musim

berwisata ke Italia di setiap musim

Italia adalah negara untuk semua musim; bermain ski di musim dingin, jalan-jalan di musim semi, bersantai di musim panas dan, ketika Georgie spesialis Eropa menemukan, menjelajahi di musim gugur. Dengan makanan lezat memasuki musim dan kerumunan musim panas, musim gugur tanpa diragukan lagi merupakan salah satu rahasia terbaik Italia. Berikut adalah tips top Georgie untuk memanfaatkan Italia sebaik-baiknya di luar musim.

Pada perjalanan baru-baru ini ke Italia, saya cukup beruntung mengalami pesona unik musim gugur di seluruh negeri. Ketika suhu mulai turun, kerumunan berkurang dan warna-warna cerah keluar dari setiap sudut kota dan lebih jauh. Bagi pecinta makanan, musim gugur adalah waktu terbaik tahun ini untuk mengunjungi dan mampir di salah satu dari banyak festival indah dan pasar petani yang diadakan bertepatan dengan anggur dan panen zaitun, membuat tempat yang sempurna untuk mencicipi makanan lezat musim gugur seperti truffle segar .

Pantai Amalfi

Pantai matahari terbit; di sini, kuncinya adalah bangun lebih awal dan menyaksikan matahari terbit di atas kota-kota kecil yang menarik di Pantai Amalfi, merangkak dari laut ke puncak bukit di sebuah labirin rumah-rumah kecil berwarna dan jalan-jalan berbatu. Kota-kota Ravello dan Positano yang terkenal adalah favorit saya, dengan hotel-hotel butik yang indah, pemandangan yang fantastis dan taman-taman dan pantai yang indah. Belum terlambat di tahun ini untuk naik kapal pesiar dan menjelajahi daerah sekitar Pulau Capri dan mampir di Conca del Sogno sekembalinya Anda. (Peringatan: matahari terbenam Aperol Spritz akan sulit ditolak!)

Florence

Florence adalah kota yang indah untuk dikunjungi di musim gugur; tanpa harus bergulat dengan orang banyak, kota ini milikmu. Saya sarankan berjalan pagi di atas Ponte Vecchio dan menjelajahi Piazza del Duomo sementara semua orang masih tidur. Ambil macchiato dan saksikan penduduk setempat membuka kafe mereka siap untuk hari berikutnya. Florence menyuarakan sejarah yang kaya, romansa dan kesenangan Italia yang sangat menarik ... terutama gelato! Bagi mereka yang tidak bisa atau tidak ingin meninggalkan batas kota, pergilah ke taman seperti Taman Boboli atau ikut serta dalam tur kota klasik di atas kapal kayu di sepanjang Sungai Arno. Ada begitu banyak seni dan arsitektur yang luar biasa untuk dijelajahi, Anda dapat tersesat selama berhari-hari menjelajahi jalanan berbatu, sesekali mengisi bahan bakar di trattorias yang dikelola keluarga setempat.

Roma

Dikenal secara klasik sebagai ibukota Italia yang semarak dan romantis, Roma benar-benar adalah tempat yang indah untuk dikunjungi baik untuk perjalanan akhir pekan yang cepat atau bagian dari rencana perjalanan yang lebih besar. Terkenal karena karya arsitektur dan artistik kuno; Colosseum, Forum Roman, Pantheon, Basilika St Peter dan Kapel Sistine semuanya layak dikunjungi berjam-jam untuk mengalahkan semua orang dan mengalaminya tanpa kegilaan. Musim gugur di Roma indah dengan hari-hari yang cerah dan pagi yang cerah sehingga waktu Anda dapat dihabiskan dengan meracau di sekitar piazza hiasan Roma, air mancur yang mengesankan, dan jalan-jalan yang menawan. Sorotan bagi saya termasuk tur berpemandu di sekitar Colosseum, menghabiskan waktu berjam-jam menonton orang-orang di kafe pinggir jalan dengan kopi Italia di tangan, atau bersantap di taman yang indah di Hotel de Russie - suguhan yang menyenangkan.

Venesia

Sebuah mahakarya mutlak dari sebuah kota yang dibangun di atas sebuah laguna, lengkap dengan istana-istana megahnya, kapal-kapal kerajinan tangan yang indah dan kaya akan sejarah dengan para pendayung gondola berpakaian garis-garis hitam dan putih yang membawa para turis melewati kanal-kanal. Hal terbaik tentang Venesia di musim gugur adalah kerumunan musim panas yang luar biasa tenang, meskipun saya masih akan memanfaatkan alun-alun St Mark di pagi hari untuk menghindari antrian. Dengan beberapa hotel indah yang melapisi Grand Canal dan hanya berjalan kaki singkat ke tempat-tempat wisata utama, Anda dapat dengan mudah jatuh dari tempat tidur dan membuat sebagian besar dari ketenangan pagi hari. Hotel-hotel di sini didekorasi dengan dekorasi Venesia yang indah dan kaya dengan lantai keramik yang menakjubkan dan pemandangan yang menakjubkan ke atap-atap terakota. Naik taksi air ke bandara, untuk pengalaman yang mengingatkan pada film James Bond saat Anda meninggalkan Grand Canal di belakang dengan speedboat kayu yang mengkilap.

Kiat teratas: Saya akan merekomendasikan menghubungkan Venesia dengan Dolomites atau kota Italia lainnya karena terhubung dengan kereta.

Tuscany

Wow! Anda tidak bisa mengalahkan pedesaan Tuscan di musim gugur. Bukit-bukit hijau menggelinding ke kebun-kebun anggur tak bernoda yang segar dari panen dan pohon-pohon cemara melapisi jalan-jalan melengkapi pemandangan panorama yang indah. Saya menyarankan untuk menggabungkan kunjungan ke Tuscany dengan Florence dengan naik mobil sewaan dan membiarkan diri Anda tersesat di jantung pedesaan, berhenti untuk minum kopi dan menikmati makan siang malas di desa-desa puncak bukit atau mencicipi anggur di kebun-kebun anggur yang terkenal di dunia. Selama musim gugur, Anda akan mengalami hari-hari cerah dan malam yang lebih dingin; tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bersantai di hotel yang indah untuk malam itu. Castiglion del Bosco dan Borgo Santo Pietro adalah dua favorit dengan api menderu mereka, pemandangan yang menakjubkan dan kamar tidur yang didekorasi dengan sangat indah, dan jika Anda seorang pecinta makanan maka Anda berada di tempat yang tepat! Dengan beberapa sekolah memasak yang luar biasa menggunakan bahan-bahan bersumber lokal yang fantastis, bersepeda di sekitar desa dan bermain golf, ada sesuatu di sini untuk semua orang.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Tamu Bagong, Kursi Tamu Bagong Jati Minimalis, Kursi Tamu Bagong Ciamis

Kursi Tamu Bagong, Kursi Tamu Bagong Jati Minimalis, Kursi Tamu Bagong Ciamis , kursi tamu bagong anak, kursi tamu bagong aluminium, kursi tamu bagong antik, kursi tamu bagong anak kecil, kursi tamu bagong aluminium terbaru, kursi tamu bagong adalah, kursi tamu bagong bekas, kursi tamu bagong bayi, kursi tamu bagong besi, kursi tamu bagong besar, kursi tamu bagong batu, kursi tamu bagong cafe, kursi tamu bagong cantik,  kursi tamu bagong coklat, kursi tamu bagong cafe minimalis, kursi tamu bagong cantik terbaru, kursi tamu bagong dari kayu, kursi tamu bagong depan, kursi tamu bagong dua, kursi tamu bagong depan rumah, kursi tamu bagong di hotel, kursi tamu bagong eiger, kursi tamu bagong elegan, kursi tamu bagong elektrik, kursi tamu bagong full, kursi tamu bagong family,  kursi tamu bagong full body, kursi tamu bagong full set, kursi tamu bagong februari, kursi tamu bagong gantung, kursi tamu bagong garut, kursi tamu bagong hk, kursi tamu bagong hk hari ini, kursi tamu bagong ikea, ku

Dipan Rahwana Minimalis,Kayu Jati,Kota Bekasi

      Dipan Rahwana Minimalis,Kayu Jati,Kota Bekasi , dipan rahwana,gambar dipan rahwana,harga dipan rahwana,harga dipan rahwana jati,model dipan rahwana,tempat tidur dipan rahwana,harga dipan rahwana mawar,dipan rahwana mentahan,dipan rahwana jati,dipan rahwana mawar,dipan rahwana aluminium,dipan rahwana anak,dipan rahwana asli,dipan rahwana antik,dipan rahwana adalah,dipan rahwana bekas,dipan rahwana besi,dipan rahwana bulat,dipan rahwana batik,dipan rahwana bahan,dipan rahwana cantik,dipan rahwana cirebon,dipan rahwana chord,dipan rahwana ceruti,dipan rahwana ceruty,dipan rahwana ceurik,dipan rahwana duco,dipan rahwana jepara,dipan rahwana kanopi,dipan rahwana marmer,dipan rahwana elegan,dipan rahwana eiger,dipan rahwana es,dipan rahwana elevator,dipan rahwana full,dipan rahwana flanel,dipan rahwana foto,dipan rahwana full album,dipan rahwana foam,dipan rahwana ikea,dipan rahwana indonesia,dipan rahwana indah,dipan jati rahwana no 1,dipan jati rahwana lengkung,dipan rahwana original

Kursi Tamu Madura Keong,Kursi jati Minimalis,Kota Jepara

        Kursi Tamu Madura Keong,Kursi jati Minimalis,Kota Jepara ,kursi tamu madura,harga kursi tamu madura,meja kursi tamu madura,kursi tamu madura keong,kursi tamu madura matahari,kursi tamu madura mawar,kursi tamu madura jati jepara,kursi tamu madura minimalis,kursi tamu jati madura,kursi tamu jati ukir madura,kursi tamu madura aluminium,kursi tamu madura aesthetic,kursi tamu madura antik,kursi tamu madura anak,kursi tamu madura arjuna,kursi tamu madura astina,kursi tamu madura bekas,kursi tamu madura besi,kursi tamu madura bahan,kursi tamu madura bali,kursi tamu madura bahasa,kursi tamu madura chord,kursi tamu madura cafe,kursi tamu madura custom,kursi tamu madura cowok,kursi tamu madura dari kayu,kursi tamu madura di shopee,kursi tamu madura dan harganya,kursi tamu madura di jogja,kursi tamu madura depan,kursi tamu madura elegan,kursi tamu madura eiger,kursi tamu madura eropa,kursi tamu madura fc,kursi tamu madura fcl,kursi tamu madura fcc,kursi tamu madura gantung,kursi tamu madu