Skip to main content

Aqiqah : Makanan; A Taste for Seduction

Makanan; A Taste for Seduction

Pekerjaan menulis pertama saya adalah untuk talk show David Frost dan Dick Cavett - yang sangat menarik karena apa pun yang saya tulis biasanya dilihat pada malam saya menulisnya di televisi nasional. Kepuasan instan ini memanjakan saya. Ketika saya, ahem, dibebaskan dari pertunjukan Cavett dan mulai menulis drama dan film, tidak ada umpan balik sama sekali atau itu akan menggiring bola dalam beberapa bulan setelah pekerjaan selesai.

Saya tidak punya sekarang, dan tidak punya saat itu, cadangan rasa percaya diri untuk menopang kebutuhan penguatan yang tak terkira, jadi saya mulai memasak. Itu kreatif, sensual, memenuhi apartemen kecilku dengan aroma yang indah dan menjadi cara yang sangat dikagumi untuk menghindari penulisan. Dan penguatnya seketika seperti acara bincang-bincang harian, kecuali saya sedang menyiapkan telur berusia ribuan tahun.

Secara kebetulan, saya menemukan bahwa seorang pria yang memasak ternyata menggoda. Saya tidak yakin mengapa. Mungkin itu kejutan, atau pembalikan peran, atau wahyu dari pusat soft fuzzy yang kita semua seharusnya miliki, atau altruisme tersirat - dia meluangkan waktu untuk menyiapkan bavarois itu hanya untuk saya - tetapi setiap wanita saya Sudah mengajukan klaim bahwa seorang pria yang memasak khusus untuknya adalah afrodisiak.

Kebalikannya tidak benar. Pria sering menemukan wanita yang memasak untuk mereka menakutkan, menggenggam, putus asa dan jelas mencari pasangan seumur hidup. Terburuk dari semua, itu diharapkan, seperti laki-laki yang memasang pipa. (Mundur, Gloria; ini adalah anekdot pribadi, bukan sosiologi.)

Bukti saya bersifat empiris. Dua contoh muncul dalam pikiran. Saya berharap saya bisa membual tentang mereka selama bir, tetapi karena cacat substansial dalam kepribadian saya, keduanya gagal berkembang menjadi sesuatu yang berlangsung lebih lama dari beberapa jam. Wanita pertama, meskipun cukup terpukul dengan apa yang saya siapkan, tidak akan pergi bersama saya selama lima bulan lagi, dan tanggal itu adalah yang terakhir. Sesuatu yang mengerikan pasti terjadi antara kue tar kamboja dan sarapan, dan aku tidak pernah tahu apa itu, meskipun aku masih mau belajar.

Yang kedua, yang entah bagaimana mengubah namanya dari Jane menjadi Kathrin karena dia pikir yang pertama membosankan, sebenarnya membuat kencan lain di malam yang sama, untuk dilakukan setelah aku membuatkannya makan malam. Karena kepincut ketika dia juga terlihat oleh tindakan memasak hanya untuknya, dia tetap pergi pada pukul 10 malam, dan aku tidak melihatnya lagi selama lebih dari 10 tahun, ketika dia bahkan tidak mau berpegangan tangan. Dan lelaki kedua itu bahkan tidak pernah mengucapkan terima kasih.

Tak satu pun dari contoh ini dihitung. Saya suka memasak dan tanpa pamrih (baik, semacam) ingin memasak untuk mereka. Dan karena saya tidak membuat uang receh pada saat itu, sebenarnya agak lebih murah untuk melakukannya. Selain itu, membawa seorang wanita ke sebuah restoran sama stresnya dengan malam ketika sang kritikus datang ke drama Anda dan hampir sama aslinya dengan membawa buku-bukunya. Pria harus benar-benar menjengkelkan untuk mengesankan wanita di restoran pada kencan pertama. Tapi memegang pisau di dapurnya sendiri, yah, pekerjaan itu berbicara sendiri.

Juga, ada saat saat kencan ketika, Anda berharap, matanya akan melupakan latar belakang dan fokus pada Anda, atau dia akan menertawakan keanehan, atau Anda menyatu di beberapa titik - kekonyolan nama Verizon, tidak suka pemain ski, rasa takut yang sama pada ketinggian, kesadaran bahwa, terlepas dari Hollywood, orang pada dasarnya tidak simpatik - sesuatu. Tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang ini ketika memutar-mutar panci tumis menyebabkan hasil yang sama: Anda memiliki fokusnya.

Dengan harapan bahwa kehidupan lajang saya yang kedua akan menjadi lebih baik daripada yang pertama, saya telah menyusun beberapa aturan tentang pria yang memasak untuk wanita (yang mungkin juga berlaku untuk pria yang memasak untuk pria dan wanita yang memasak untuk wanita, saya tidak tahu).

1. Cari tahu apakah dia alergi terhadap sesuatu atau membenci cardoon. Cari tahu apa yang dia sukai tetapi jarang didapat.

2. Buat sesuatu yang sedikit ambisius. Meskipun saya lebih suka kesederhanaan di restoran, dada ayam yang dimasak dengan sempurna tidak akan mencapai apa yang Anda inginkan kecuali teman kencan Anda adalah Rose Levy Berenbaum.

3. Seimbangkan makanan - Anda tidak ingin semuanya dihemat. (Anda berdua akan menjadi tidak tahu berterima kasih dan mungkin tidak menarik hanya ketika Anda tidak ingin menjadi.)

4. Sajikan sesuatu yang eksotis - seperti karton. Itu tampak seperti seledri, rasanya seperti artichoke dan akan membuat Anda tampak seperti orang dunia. Bawang perai akan hampir sama efektifnya.

5. Pastikan Anda memiliki banyak cabe rawit jika terjadi keadaan darurat. Cayenne menutupi hampir semua kesalahan memasak yang bisa dibayangkan kecuali membakar dan melebih-lebihkan, dan itu trendi. Jika Anda membakar hidangan Anda, Anda mungkin akan terkejut mendapati bahwa tamu Anda mengira Anda membakarnya dengan tujuan untuk membuatnya masuk ke dalam masakan brlee.

6. Jadikan tampil mudah. Persiapkan sebanyak yang Anda bisa sebelumnya - tetapi pastikan dia menyaksikan setidaknya satu masakan yang mengesankan berkembang. (Melempar benda-benda di dalam wajan adalah strategi yang sangat baik. Atau membakar sesuatu, atau membakarnya.) Tuang barang-barang dari ketinggian. Pikirkan Fred Astaire, bukan salah satu dari pemain tenis yang mendengus.

7. Jangan pernah membaca buku resep di depan umum. Hafalkan resep atau tempelkan pada kartu kecil dan sembunyikan di mana-mana, seperti yang dilakukan Marlon Brando dengan dialognya sejak '' Tango Terakhir. ''

8. Bersihkan apartemen Anda ke tingkat yang lebih baik daripada pascasarjana.

9. Siapkan meja dengan sepotong roti lezat, pisau roti, piring mentega dengan lempengan mentega lunak di atasnya dan mangkuk dangkal yang setengah diisi dengan minyak zaitun, jadi dia akan memiliki pilihan apa yang akan dikenakan roti.

10. Pastikan wanita yang Anda masak tidak memiliki kencan di malam yang sama.

11. Buat ini.

Sup Tomat Heirloom Dingin Philippe Bertineau

2 sendok makan minyak zaitun extra virgin

1 daun bawang besar, hanya bagian putih, dibelah, dibilas dengan baik, dipotong kasar

1 tangkai seledri, cincang kasar

1 adas umbi kecil, dicincang kasar

1 paprika merah sedang, bertangkai, rusuk diangkat, diunggulkan dan dicincang kasar

1/2 bawang Spanyol menengah, cincang kasar

1/2 bulb bawang putih, tidak dikupas, potong melintang menjadi dua dan dilumatkan dengan lembut

Ramuan buket garni:

1 setangkai thyme, 1 setangkai rosemary, 1 / 4bars peterseli, 3 selangkangan selasih, bundel batang adas kering berdiameter 3/4 inci, semuanya diikat dengan tali dapur

Buket benih garni:

1 sendok makan biji adas manis, 1 sendok makan biji adas, 1 sendok teh biji ketumbar, semua ditempatkan di atas kain katun tipis, dikumpulkan menjadi satu bundel dan diikat dengan tali dapur

15 besar, tomat Carmello matang atau bistik, masing-masing dipotong menjadi 8 bagian

Garam dan lada putih yang baru ditumbuk secukupnya

Saus tabasco secukupnya

Garam seledri secukupnya

6 ons guacamole.

1. Panaskan minyak dalam panci besar di atas api sedang, tambahkan sayuran (tetapi bukan tomat). Tutup dan berkeringat selama 10 menit, hingga lunak tetapi tidak kecoklatan. Tambahkan garnis dan tomat ke dalam 3 gelas air. Didihkan dan masak selama 15 menit, sampai tomat lunak tetapi tidak matang, lalu bumbui dengan garam dan merica.

2. Pindahkan campuran ke dalam mangkuk besar yang tahan panas dan dinginkan dalam wadah berisi es dan air. (Ini akan memungkinkan tomat mempertahankan warnanya.)

3. Lepaskan garnis karangan bunga dan, dalam batch, haluskan campuran dalam blender. Lewati penggilingan makanan ke dalam mangkuk besar dan bumbui dengan garam, lada putih, Tabasco, dan garam seledri. Dinginkan sampai dingin (tetapi tidak beku) untuk mencicipi rasa penuh tomat.

4. Tuang sup tomat dingin ke dalam mangkuk sup dan taruh sesendok guacamole di tengahnya lalu hiasi dengan bunga basil.

Hasil: 4 hingga 6 porsi.

Chicken la Tulipe

1 1/2 ons morels kering

2 sendok makan Cognac

2 sendok makan mentega, dibagi

1 1/4 cangkir krim ringan atau cr frache, dibagi

1 3 1/2-pound ayam, dibilas (leher, jeroan ayam itik dan hati dihapus)

1 sendok teh garam, dibagi dua

Sejumput cabai

1/4 sendok teh lada

1/4 cangkir anggur putih kering.

1. Panaskan oven hingga 450 derajat dan biarkan morels berendam dalam Cognac 15 menit. Tiriskan, sisakan cairan.

2. Tumis morels dalam 1 sendok makan mentega selama 5 menit; lalu tambahkan 1/2 cangkir krim ringan dan kurangi setengahnya. Tambahkan 1/2 sendok teh garam dan cabe rawit.

3. Gosok ayam dengan sisa mentega dan taburi dengan sisa garam dan merica. Sendok morels ke dalam rongga tubuh. Panggang ayam di satu sisi selama 15 menit, olesi lalu panggang di sisi lain 15 menit dan olesi lagi. Akhirnya, panggang sisi payudara hingga 20 menit.

4. Keluarkan ayam dari oven. Buang sebagian besar lemak dari wajan, tambahkan anggur dan Cognac yang menjamur, deglazing, dan flambe segera. Kurangi panas tinggi.

5. Kocok morels dan jus dari ayam ke dalam panci, tambahkan 3/4 cangkir krim ringan dan didihkan selama 5 menit, sampai mengental. Rasa untuk bumbu.

6. Potong ayam menjadi 8 bagian, sajikan di atas piring dan tuangkan saus morel di atasnya.

Hasil: 2 porsi.

Cardoons yang direbus

1 sendok makan mentega, dalam bit

4 batang kardus, kupas, belah memanjang dan dicuci dengan baik

1 cangkir kaldu sapi

Garam dan lada segar.

1. Panaskan oven hingga 450 derajat. Mentega satu loyang 1 liter. Potong karton melintang menjadi potongan-potongan 1/2-inci. Tempatkan di piring disiapkan. Tambahkan kardus ke kaldu mendidih, atasnya dengan mentega dan taburi dengan garam dan merica.

2. Tutup rapat dengan foil dan panggang, bersama ayam, 20 menit, sampai lunak.

Hasil: 2 porsi.

Catatan: Daun bawang bisa diganti dengan kardus, dengan 1/2 cangkir kaldu.

Buah ara

6 buah ara segar yang matang

1 1/2 sendok makan mentega, leleh

1 1/2 sendok makan gula

Es krim vanila atau 1 cangkir raspberry, 1/2 cangkir krim kental dan gula 1/4 gelas gula.

1. Panaskan oven hingga 375 derajat.

2. Potong batang ara dan letakkan ara dalam loyang yang sudah diolesi mentega. Olesi dengan mentega dan taburi dengan gula. Panggang 15 menit, sampai karamel bergelembung dan ringan.

3. Dengan gunting atau pisau, buat tanda X di bagian atas sehingga setiap buah ara terbuka seperti bunga.

4. Sajikan buah ara panas dengan es krim atau raspberry yang dilipat menjadi krim kental dengan gula manisan.

Hasil: 2 porsi.

Tautan : Aqiqah

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Tamu Bagong, Kursi Tamu Bagong Jati Minimalis, Kursi Tamu Bagong Ciamis

Kursi Tamu Bagong, Kursi Tamu Bagong Jati Minimalis, Kursi Tamu Bagong Ciamis , kursi tamu bagong anak, kursi tamu bagong aluminium, kursi tamu bagong antik, kursi tamu bagong anak kecil, kursi tamu bagong aluminium terbaru, kursi tamu bagong adalah, kursi tamu bagong bekas, kursi tamu bagong bayi, kursi tamu bagong besi, kursi tamu bagong besar, kursi tamu bagong batu, kursi tamu bagong cafe, kursi tamu bagong cantik,  kursi tamu bagong coklat, kursi tamu bagong cafe minimalis, kursi tamu bagong cantik terbaru, kursi tamu bagong dari kayu, kursi tamu bagong depan, kursi tamu bagong dua, kursi tamu bagong depan rumah, kursi tamu bagong di hotel, kursi tamu bagong eiger, kursi tamu bagong elegan, kursi tamu bagong elektrik, kursi tamu bagong full, kursi tamu bagong family,  kursi tamu bagong full body, kursi tamu bagong full set, kursi tamu bagong februari, kursi tamu bagong gantung, kursi tamu bagong garut, kursi tamu bagong hk, kursi tamu bagong hk hari ini, kursi tamu bagong ikea, ku

Dipan Rahwana Minimalis,Kayu Jati,Kota Bekasi

      Dipan Rahwana Minimalis,Kayu Jati,Kota Bekasi , dipan rahwana,gambar dipan rahwana,harga dipan rahwana,harga dipan rahwana jati,model dipan rahwana,tempat tidur dipan rahwana,harga dipan rahwana mawar,dipan rahwana mentahan,dipan rahwana jati,dipan rahwana mawar,dipan rahwana aluminium,dipan rahwana anak,dipan rahwana asli,dipan rahwana antik,dipan rahwana adalah,dipan rahwana bekas,dipan rahwana besi,dipan rahwana bulat,dipan rahwana batik,dipan rahwana bahan,dipan rahwana cantik,dipan rahwana cirebon,dipan rahwana chord,dipan rahwana ceruti,dipan rahwana ceruty,dipan rahwana ceurik,dipan rahwana duco,dipan rahwana jepara,dipan rahwana kanopi,dipan rahwana marmer,dipan rahwana elegan,dipan rahwana eiger,dipan rahwana es,dipan rahwana elevator,dipan rahwana full,dipan rahwana flanel,dipan rahwana foto,dipan rahwana full album,dipan rahwana foam,dipan rahwana ikea,dipan rahwana indonesia,dipan rahwana indah,dipan jati rahwana no 1,dipan jati rahwana lengkung,dipan rahwana original

Kursi Tamu Madura Keong,Kursi jati Minimalis,Kota Jepara

        Kursi Tamu Madura Keong,Kursi jati Minimalis,Kota Jepara ,kursi tamu madura,harga kursi tamu madura,meja kursi tamu madura,kursi tamu madura keong,kursi tamu madura matahari,kursi tamu madura mawar,kursi tamu madura jati jepara,kursi tamu madura minimalis,kursi tamu jati madura,kursi tamu jati ukir madura,kursi tamu madura aluminium,kursi tamu madura aesthetic,kursi tamu madura antik,kursi tamu madura anak,kursi tamu madura arjuna,kursi tamu madura astina,kursi tamu madura bekas,kursi tamu madura besi,kursi tamu madura bahan,kursi tamu madura bali,kursi tamu madura bahasa,kursi tamu madura chord,kursi tamu madura cafe,kursi tamu madura custom,kursi tamu madura cowok,kursi tamu madura dari kayu,kursi tamu madura di shopee,kursi tamu madura dan harganya,kursi tamu madura di jogja,kursi tamu madura depan,kursi tamu madura elegan,kursi tamu madura eiger,kursi tamu madura eropa,kursi tamu madura fc,kursi tamu madura fcl,kursi tamu madura fcc,kursi tamu madura gantung,kursi tamu madu